Ibu-Ibu Bhayangkari Bantu Sembako Ibu Bisu, Bapak Penyakit TBC

banner 468x60)

Masambanews.com, Luwu Utara – Dengan giat atau Rasa solidaritas untuk Kemanusiaan dalam bulan ramadhan, yang dilakukan ibu-ibu Bhayangkari, baru nampak betul orang-orang miskin di Luwu Utara.

Di Desa Dandang ada dua orang dikunjungi, ketua Cabang Bhayangkari Polres Luwu Utara, Kezia Hana Boy, sebut ada di Dusun Pangalli bernama Salmon hidup sebatang kara dengan penyakit TBC, dan didusun Salukarondang ibu bisu dengan dua anak bernama Irma dan suami Ali, Senin 28/5/2018.

Dua Warga memang layak dibantu ini, sembari Hana Boy menggendong anak ibu bisu Irma sambil bergembira menggendong anak dengan lucunya melihat para ibu-ibu berbaju seragam.

” Apa yang kami bawa ini jangan dilihat sedikitnya, tapi lihatlah kepedulian kami ibu-ibu bhayangkari,” ujarnya singkat.

” Ditemui ditempat terpisah Ketua Kelompok Tani Tunas Muda pangalli Desa Dandang Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara, mengungkapkan rasa terima kasih ibu-ibu bhayangkari yang tak kenal lelah untuk membawa bantuan sembako hari ini di desa kami,”ucapnya.

Mereka memang pantas mendapat perhatian tapi tidak pernah dilirik dan diharapkan uluran tangan dari pemerintah dan siapa saja, ” tutur Ketua Kelompok Tani Tunas Muda, Daniel Rantetana yang juga mantan Kepala Dusun Pangalli Desa Dandang.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply