Diciduk Satreskrim Narkoba 3 Orang di Duga Pengedar Shabu

banner 468x60)

Masambanews.com,Luwu Utara – Polres Luwu Utara Sulsel berhasil mengamankan dua warga Luwu Utara dan satu warga Palopo.
Agung bin Muh Abduh (19), warga desa Sapta Marga KecamatanSukamaju, Elang bin Ridwan(22) warga Dusun Lindu Desa Baliase Kecamatan Sukamaju dan Yogi bin Supardi(19) warga Salubulo Kota Palopo, Sabtu 26/5/2018.

Ketiga pemuda itu diamankan petugas pada saat membawa narkotika jenis sabu-sabu dengan cara digeledah oleh Satreskrim Narkoba Polres Luwu Utara.

Kasatresnarkoba Polres Lutra AKP Jamaluddin bersama tim opsnal Satresnarkoba Ipda Kawaru dalam rilisnya melalui WA pada media ini, menyampaikan, penangkapan Agung, Elang dan Yogi, bermula dari informasi masyarakat bahwa dipinggir jalan SPBU Cakkarudu Kecamatan Sukamaju disitu bertransaksi shabu-shabu.

“Lalu kami lakukan pengintain terhadap ketiga orang ini, kemudian kami dapati dan melakukan penangkapan pelaku TP penyalahgunaan dan peredaran Narkoba dengan Laporan Polisi Nomor: LPA/ /V/2018/SPKT/Res Lutra, ujarnya, Sabtu, 26/5/2018.

Penggeledahan dilakukan dan ditemukan barang bukti, 1 buah shacet plastik klip kuning bening yang berisi kristal putih diduga narkotika jenis shabu, 3 huah Hp samsung putih, samsung hitam lipat dan samsung v hitam, 6 buah pipet, 2 buah korek api gas, 1 buah bong( botol M1 50), 3 buah sachet kosong dan 1 buah pirex.

Untuk diketahui terduga yang diciduk yakni Agung pekerjaan operator alat berat, Elang pekerjaan tidak ada dan Yogi pekerjaan jaga alat berat.Dan sekarang diamankan di mako polres Lutra guna proses ludik sidik.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply