Safari Ramadhan ketiga Semalam di Desa Indah Serahkan 30 Paket Alquran

banner 468x60)

 

Mesambanews.com, Luwu Utara. –
Pemerintah Kabupaten Luwu Utara dalam Safarin Ramadhan ketiga sekaligus semalam di Desa, tepatnya di Kecamatan Malangke Barat Desa Tarobok, pada Jumat (25/5) kemarin. Bupati dan rombongan sekaligus berbuka bersama, shalat tarawih berjamaah, dan dialog pembangunan ‘Masyarakat Bertanya Pemerintah Menjawab’, sekaligus sahur bersama.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri mengatakan bahwa Sahur bersama tersebut bertujuan mendekatkan pemerintah dengan masyarakat.Sebab asbab silaturahim akan memudahkan semuanya. Sengaja kita rangkaikan dengan sahur bersama agar maknanya lebih terasa, ” ujar Indah.

Usai shalat tarawih, Indah Putri menyerahkan berbagai bantuan sosial ke masyarakat di Kecamatan Baebunta, antara lain; Kebutuhan pokok kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak(LKSA) Babuhrahmah, penyerahan 30 paket Alquran untuk Masjid- masjid yang ada didesa Tarobok dari Dinas Pendidikan Lutra, penyerahan cindera mata kepada Imam Masjid, Kepala Dusun berupa sarung tenun, serta pelantikan tim penggerak PKK 4 Kecamatan, yakni Kecamatan Baebunta, Malangke, Mappedeceng dan Kecamatan Rongkong.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply