Pemuda Marobo Gelar Pertandingan Futsal di Bulan Ramadhan

banner 468x60)

Masambanews.com, Marobo – Pertandingan Futsal antar pemuda se Kelurahan Marobo Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara Sulsel, untuk mengalihkan pemuda di Kelurahan Marobo jelang buka, karena banyak keluar naik motor balapan, sehingga pemuda buat kegiatan sore jelang buka.

Pertandingan 10 Club dari 5 lingkungan di Kelurahan Marobo, dibuka langsung oleh Camat Sabbang Nuralim, sore 26/5/2018 berjalan sukses.

Kegiatan dibuka sore dihadiri Kasat Binmas Polres Lutra AKP Wake Andi Maming, Camat Sabbang Nuralim, Lurah Marobo Imran Djaddung, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat serta Kepala Lingkungan. Acara Futsal ini dibuka langsung oleh Camat Sabbang Nuralim yang disaksikan dengan sebuah tendangan keras kearah gawang.

Menurut Lurah Marobo pertandingan ini dikemas sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar pemuda se Kelurahan Marobo untuk kesibukan jelang buka puasa supaya jangan ada lagi naik motor balapan dijalan, yang bertujuan untuk memberikan pemahaman terhadap permainan futsal yang baik dan benar, belajar bermain Fair Play serta membentuk karakter individu yang bertanggung jawab, disiplin, dan menjunjung tinggi sportifitas.

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Marobo selama bulan ramadhan.

Kasat Binmas Polres Lutra AKP Wake Andi Maming, selaku pemerhati olah raga futsal menuturkan, “saya merasa bangga dengan kreatifitas anak muda yang mampu menciptakan iklim persahabatan yang begitu intim dan bersahabat dalam bulan suci ramadhan.

Harapan ke depan, semoga olahraga futsal bisa muncul bibit-bibit pemain dan bisa berprestasi yang lebih tinggi,” ucapnya.

” Sementara Camat Sabbang Nuralim sangat mengapresiasi inisiatif murni dari pemuda Marobo untuk mengwdakan kegiatan Futsal ini. Dimana dalam pertandingan nantinya, kita harus menjaga kebugaran kareba ini hanya pertandingan persahabatan dan silaturahim,” pungkasnya.

Ditambahkan Nuralim bahwa tujuan dari pelaksanaan pertandingan antar lingkungan dengan 10 club ini, untuk lebih mempererat silaturahim pemuda di Kelurahan Marobo sendiri. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply