Pam Sholat Tarawih dan Kontrol Situasi Rutan

banner 468x60)

 

Masambanews.com, Luwu Utara,  —-Mengantisipasi segala bentuk gangguan dan ancaman selama bulan ramadhan, Polsek  mengerahkan anggotanya bersama Bhabinkamtibmas guna mengamankan jalannya Sholat Tarawih yang dilaksanakan di masing-masing Masjid yang ada di Kabupaten Luwu Utara, Jumat malam 25/5/2018.

Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, menjelaskan selama bulan Ramadhan, Polres Lutra menyebar personil seperti Sat lantas, Sat Sabhara dan Polsek jajaran mengamankan jalannya Sholat Tarawih.

” Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah,” jelasnya.

Kegiatan pengamanan ini dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka I Putu Santikayasa sekaligus mengontrol juga rumah tahanan(rutan( kelas II B Masamba di desa Benteng Kecamatan Mappedeceng.

Disamping itu juga menjaga kelancaran arus lalu lintas dan keamanan kegiatan tersebut juga untuk menjaga tali silaturahmi sehingga terciptapnya rasa persaudaraan dalam menciptakan kamtibmas. Pengamanan solat Tarawih ini juga dilaksanakan bersama-sama dengan pihak keamanan masjid.

Selama bulan Ramadhan ini kita tingkatkan patroli rutin ketempat-tempat ibadah dan tempat-tempat keramaian serta pemukiman penduduk untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif selama bulan suci ramadhan.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply