Dambakan Pilgub Jurdil

banner 468x60)

Masambanews.com, Luwu Utara, – Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 27 Juni 2018, tinggal satu bulan lagi tentu kita semua inginkan berjalan jujur dan adil (jurdil), aman dan damai.

Simpulan itulah yang bergema ketika Ketua Panwas Kecamatan Sabbang, Mukhlis bincang-bincang dengan media ini bersama anggota Panwas serta Sekretariat dan beberapa PPL yang hadir, Sabtu 26/5/2018.

Menurutnya, peran Panwas dan pelaku-pelaku ditingkat desa harus memahami tupoksinya demi terciptanya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan aman, damai, jujur dan adil.

” Ketua Panwas Kecamatan Sabbang, Mukhlis mengatakan tupoksi panwas tentu menjaga dan mengawasi semua tahapan-tahapan Pilgub 2018 ,ulwi dari awal sampai selesai,” tuturnya, seraya menambahkan seorang Panwas harus bertanggungjawab dan berani mengambil sikap. Sebab status kita adalah independen sesuai aturan.

Dia tegaskan, jika ada anggota Panwas Kecamatan atau anggota sekretariat dan PPL serta Pengawas TPS nantinya kedapatan bermain kucing-kucingan, mereka akan dikeluarkan tanoa dikonfirmasi yang bersangkutan. Karena tindakannya merusak kepercayaan masyarakat.

Harapan kami semua masyqrakat Kecamatan Sabbang, serta bantuan Polri, TNI, Camat, Lurah dan Kades serts kepala dusun, RT, Hansip serta Parpol memberi informasi secepatnya, jika ada kendala di Sekretariat Panwas Kecamatan,” pintanya. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply