Pemkab Luwu Utara Bersama Kapolres Safari Ramadhan di Rangkaikan Bukper

banner 468x60)

Masambanews.com, Luwu Utara. –  Kali ini Bupati Luwu Utara dan Kapolres Luwu Utara beserta rombongan berkunjung dalam rangka safari ramadhan di Masjid Jami Desa Tarobok Kecamatan Baebunta, sekaligus buka puasa dan sahur bersama masyarakat se Kecamatan Baebunta, 25/5/2018. 

Dalam kunjungan Safari Ramadhan Kapolres Luwu Utara diwakili Wakapolres Lutra Kompol H.Amir Majid didampingi Kabag OPS Polres Lutra Kompol Anhar.

Pada kesempatan itu, Bupati Luwu Utara Hj.Indah Putri Indriani menjelaskan, bahwa safari Ramadan yang diselenggarsakan oleh Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, tak lain dalam rangka bersilaturahmi bersama masyarakat se Kecamatan Baebunta.

“Selain itu kesempatan seperti ini juga sangat bermanfaat sekali untuk dapat menjalin komunikasi dengan masyarakat terkait apa-apa saja yang menjadi permasalahan di tengah masyarakat “, ujar Indah panggilan akrab Bupati Luwu Utara.

Dalam kesempatan itu, Indah juga berpesan kepada jamaah untuk kembali mengukur serta mengintropeksi iman dan taqwa masing-masing. Sehingga kedepan dapat memperbaiki ibadah untuk menjadi insan yang bertaqwa.

“Ramadhan itu seperti sebidang tanah yang subur yang sangat baik untuk dipergunakan untuk bercocok tanam yang mana hasilnya kita petik di akhirnya “, tambah Indah.

Indah berharap kepada masyarakat agar dapat menggunakan kesempatan yang baik ini dalam berbenah diri, dan berbuka puasa dipimpin Ust Asgar S.Ag M.Pd.

Safari Ramadhan merupakan kegiatan yang diselenggarkan oleh Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, dengan tujuan untuk mengunjungi masyarakat sekaligus bersilaturahim dengan para jamaah di Kecamatan Baebunta. 

Hadir dalam Safari Ramadhan itu yakni, Wakapolres Lutra, Kabag OPS Polres Lutra, pimpunan SKPD, staf ahli Bupati, Camat Baebunta, Pimpinan BRI Cabang Masamba Bayu Prasetyo, Ketua TP PKK Lutra, Enny Thahar, para Kepala Desa se Kecamatan Baebunta, para jepala dysun dan tokoh Agama, masyarakat.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply