Tingkatkan Kewaspadaan Jaga Keutuhan NKRI Muspida Adakan Apel di Pelataran Masjid Agung Syuhada

banner 468x60)

MasambaNews.com, Luwu Utara, – Pemerintah Kabupaten Luwu Utara bersama Tripika menggelar apel bersama di depan pelataran Masjid Agung Syuhada Masamba, Luwu Utara Sulsel, Kamis 24/5/2018.

” Apel ini bertujuan untuk menjaga keutuhan NKRI, dan Kapolres minta maaf karena kegiatan ini mendadak, dan terimah kasih kepada teman Kades, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas yang hadir yang tetap kerja keras menjaga keaman di setiap desa,” tutur Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, seraya menambahkan nanti malam ada Tablig Akbar di Masjid ini.

 

Adapun yang hadir dalam apel siaga Muspida Luwu Utara, yakni Bupati Luwu Utara, Indah Pytri Indriani, Dandim 1403 Sawerigading Letkol Inf M Imasfy, Kapolres Luwu Utara, staf ahli Bupati Abdul Hakim Bukara dan Kasi Intel Kejari Edry.

” Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dalam sambutannya mengatakan, dalam menjaga keutuhan NKRI dan Daerah kita ini ada tiga point yang saya sampaikan, yakni menjaga Idul Fitri, pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel dan terakhir pilkades serentak di Luwu Utara. Dan Perlu kita semua ketahui untuk Satlinmas sudah ada 9 Kecamatan yang telah dilantik dan para Satlinmas disetiap desa turut juga membantu menjaga keamanan di setiap desanya, ” pesan Bupati Lutra.

Terakhir Dandim 1403 Sawerigading Letkol Inf M Imasfi mengatakan, apa yang kita lakukan intinya adalah kekompakan, jangan ada perselisihan antara tiga pilar ini di daerah kita,” tuturnya singkat. (yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply