Dekati Warganya Dengan Sentuhan Hati,Ini Alasannya

banner 468x60)

Masambanews.com, Walmas, – Untuk mengetahui sejauh mana dan bagaimana karakter dan kemampuan warga yang dipimpinnya, serta apa- apa saja yang menjadi perhatian yang sangat dibutuhkan warganya, maka salah satu bentuk yang diperlihatkan oleh seorang pimpinan adalah pendekatan kekeluargaan, pendekatan individu dan pendekatan dari hati ke hati dengan warganya.  

” Hal itu dilakukan Kepala Desa Se’ pon Kecamatan Lamasi  Kabupaten Luwu,Sulsel, Beny SH, dengan meningkatkan pelayanan terhadap warganya melalui pendekatan persuasif. Alasan itu ditempuh karena Kepala Desa ini masih berjiwa muda, itu sebab dirinya ingin tahu karakter semua warganya yang dihuni dua daerah yakni Pantilang/ Toraja dan Jawa,” tuturnya.

Salah satu langkah pasti yang perlu dilakukan dalam mengatur pemerintahan di Desa Se’ pon adalah, cara transparansi, melayani masyarakat tanpa memandang tingkatan sosial, artinya tidak ada perbedaan dalam melayani masyarakatya.

Bahkan dirinya,berusaha menggalang sejumlah warganya untuk menggali potensi baik itu potensi pemuda dan khususnya dibidang pertanian sawah.( yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply