Safari Ramadhan Bupati Buka Bersama Warga Malangke Barat

banner 468x60)

Masambanews.com, Luwu Utara. – Bupati Luwu Utara Hj.Indah Putri Indriani disambut umat Muslim yang beribadah puasa dan para ibu-ibu di Kecamatan Malangke Barat dalam rangka Safari Ramadhan dan buka puasa bersama masyarakat Malangke Barat di rumaj jabatan Camat Malangke Barat, Senin 21/5/2018 sore.

Selain safari ramadhan dan buka puasa bersama, Bupati mengatakan dalam sambutannya Safari Ramadhan tahun ini beda dengan tahun sebelumnya, kali ini kita rangkaikan semalam di desa supaya maknanya lebih terasa lagi.

Semalam di desa kali ini juga bertujuan, untuk mempererat tali silahturrahmi dengan masyarakat Malangke Barat.

“ Kami tentunya bersyukur atas kehadiran masyarakat bersama kami, apalagi dalam nuansa Ramadhan ini yang memang sudah semestinya kita saling mempererat tali silahturrahmi antar sesama,” tutur Bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Lebih lanjut, Bupati Indah Putri Indriani berpesan, dalam momen Ramadhan ini, masyarakat Kecamatan Malangke Barat seharusnya dapat lebih meningkatkan intensitas ibadah dengan mengharapkan ridho dari Allah SWT.

“Sehingga, dengan begitu ibadah puasa kita dapat dilakukan lebih khusyuk dan memperoleh berkah di bulan suci Ramadhan ini. Sekali lagi, saya ucapkan kepada segebap masyarakat Malangke Barat, Selamat Menjalankan Ibadah Puasa,” ujar Bupati.

Hadir dalam Safari Ramadhan dan semalam di desa,yakni unsur muspida, para pimpinan SKPD, Anggora DPRD, Unsur muspika, Camat Malangke Barat dan para Kepala Desa, tokoh-tokoh Agama, Adat dan pemuda. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply