Dinkes Lutra Gelar Buka Puasa Bersama

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara    Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu Utara menggelar acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama, Sabtu kemarin (19/5/2018), di Aula Hotel Remaja Indah Masamba. Acara ini dihadiri Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, dan Sekretaris Daerah Abdul Mahfud, serta pembawa ceramah, ustadz Dullah.  

“Kegiatan yang kita lakukan hari ini sangat penting karena mempererat ukhuwah, sekaligus dengan bersilaturahmi juga mampu memperlancar rejeki,” ujar Bupati Indah Putri Indriani saat memberikan sambutan.

Indah mengatakan, dengan bersilaturahmi seluruh masalah yang ada bisa terselesaikan dengan baik. “Silaturahmi itu ternyata enak loh, karena kita bisa berbagi satu sama lain. Jika kita rajin bersilaturahmi, insya Allah seluruh masalah akan terselesaikan,” terangnya.

“Semoga dengan silaturahmi ini, menjadi jalan terbukanya pintu-pintu rejeki untuk kita semua. Amin,” pungkas Indah. Dalam kegiatan ini, Bupati menyerahkan alat kesehatan hasil penghargaan indoHCF dari Dinas Kesehatanke ke Pustu Baliase. (yustus/hmr)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply