Buka Puasa Bersama Kapolres di Warkop Bandara Masamba

banner 468x60)

MasambaNews.com, Luwu Utara. – Kapolres Luwu Utara bersama anggota Lantas yang sementara bertugas di area persimpangan empat monumen Masamba  Affair dan anggota JOIN Lutra, serta ketua Pemuda Islam Luwu Utara, Jasen. Jumat, 17/5/2018. Turut hadir Direktur Warkop Bandara Masamba yang akrab disapa Papa Elvis.Dalam bincang-bincang sebelum memasuki saat berbuka puasa, Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola mengungkapkan jika acara ini sebagai bagian dari rasa hormat kepada umat muslim yang tengah menjalankan puasa, dan sekaligus untuk bertatap muka dengan para teman -teman Jurnalis, anggota Lantas yang sedang bertugas dan Ketua Pemuda Islam Lutra, dalam menyikapi kondisi kabupaten Lutra selama pelaksanaan Ramadhan.

“Kita patut bersyukur, karena suasana kondusif masih dapat kita jaga dengan baik. Namun demikian sikap waspada tetap kita utamakan terhadap perkembangan yang terjadi dalam beberapa hari ini,” tutur Boy Samola.

Kapolres Lutra, meminta kepada seluruh masyarakat Bumi Lamaranginang(Lutra,red), agar tetap menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan di wilayah Kabupaten Lutra

Masyarakat, lanjut Kapolres untuk tidak terpancing ataupun terprovokasi  yang dilakukan oleh orang yang tidak senang dengan kedamaian sekarang di Bumi Lamaranginang ini.

“Kesempatan yang baik dibulan yang suci bagi umat muslim yang tengah menjalankan puasa, saya meminta untuk tetap mewaspadai segala bentuk provokasi yang tujuannya untuk memecah belah kita. 

Laporkan kepada pihak yang berwajib jika dilingkungan kita menemukan hal yang mencurigakan. Jangan bertindak sendiri, karena kita adalah negara hukum,” tegasnya. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply