Ketua DPRD Luwu Utara, Pelantikan Pengambilan Sumpah Adalah Hal Biasa, Jalankanki Tugasta Itu Penting

banner 468x60)

Masambanews.com, Luwu Utara, – Kali ini Kamis 17/5/2018 Pemerintah Kabupaten Luwu Utara menggelar pengambilan sumpah, dan pelantikan para pejabat fungsional Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) Satuan Pendidikan TK, SD, SMP Koordinator Urusan Pendidikan Kecamatan dan Kepala UPT Puskesmas Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara. Acara ini berlangsung di lapangan upacara Kantor Bupati Luwu Utara.

Dalam pelantikan ini bertepatan hari Puasa sehingga dilaksanakan jelang buka puasa bersama.
Pelantikan kali ini juga Pemkab Lutra menyerahkan kendaraan roda dua dari PT.Taspen Cabang Luwu Raya.

Dan juga penyerahan SK Pensiun, Penyerahan Bantuan Kepada SKPD yang Berprestasi.

Hal itu diungkapkan Bupati Luwu Utara dalam pelantikan dan oengambilan sumpah pada yang sore ini dilantik. Dimana sore ini kita lantik dan ambil sumpahnya sebanyak 342 pejabat, seraya mengatakan yang hadir dalam pengambilan sumpah yakni, Ketua aDPRD Lutra, Wakil Ketua I DPRD Lutra, Ketua Perbakin dan Pembina Forbik Lutra, anggota DPRD Rudi Hartono, Sekertaris Dewan, Kapolres Luwu Utara, Perwira Penghubung, Kejari, Ketua Pengadilan Negeri, para staf ahli, para asisten, para SKPD dan Jurnalis Luwu Utara.

” Selain itu Ketua DPRD Luwu Utara Drs.H.Mahfud Yunus, MM mengatakan pelantikan ini sangat luar biasa karena bertepatan di bulan suci ramadhan sekaligus buka puasa bersama, ini patut kita apresiasi bersama.

” Untuk yang dilantik sore ini saya hanya berpesan Kerja baikki, Jalankanki Tugasta denfan baik, itulah yang diharapkan pemerintah kabupaten dan kami anggota DPRD yang mewakili masyarakat Luwu Utara,” pesan Ketua DPRD Lutra.

Pelantikan dan pengambilan sumpah adalah hal yang biasa di jajaran ke pemerintahaan yang dilakukan oleh Bupati, itu adalah hal yang wajar apa lagi ada perubahan nomenklatur yang dulunya Kepala Sekolah (Kepsek), sekarang Kepala UPT begitu pula Kepala Puskesmas menjadi Kepala UPT jadi pelantikan itu kepada pejabat merupakan biasa dalam pemerintahan dalam melakukan rotasi, apa lagi tidak ada yang merasa dirugikan.

Kepada Kepala UPT yang baru dilantik jalankanki tugasta dengan baik dan selaluki profesional dalam melaksanakan tugas jangan ada di pilih-pilih dalam memberikan pelayanan,” tutur Mahfud Yunus pada acara pelantikan itu. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply