Indah Secara Pribadi Sumbang 100 Paket Untuk Murah

banner 468x60)

Masambanews.com, Luwu Utara —-  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara akan menggelar pasar murah untuk memenuhi kebutuhan warga dan menjaga kestabilan harga bahan pangan selama Ramadhan dan menjelang Idul Fitri nantinya.

Hal ini terungkap pada rapat koordinasi terkait pasar murah di ruang rapat Wakil Bupati, Kamis 17/5/2018.

Pasar murah nantinya akan digelar di 9 kecamatan se-kabupaten Luwu Utara, yang rencananya dimulai dari kecamatan Tana Lili sampai pada ujung perbatasan Kabupaten Luwu yakni Kecamatan Sabbang, dan untuk harinya belum ditetapkan.

Hadir dalam rapat koordinasi pasar murah tadi siang(17/5) dipimpun langsung Bupati Luwu Utara, Hj. Indah Putri Indriani, Kadis P2KUKM Muslim Muchtar, Pimpinan BUMN, BUMD dan Perusahaan Swasta.

“ Ditemui Kadis DP2KUKM Muslim Muchtar usai rapat mengatakan, Pemerintah akan terus berusaha menjaga stabilitas harga barang kebutuhan pokok, salah satunya dengan memberikan subsidi harga beberapa kebutuhan pokok masyarakat, ” tutur Muslim Muchtar.

” Selain itu dalam pasar murah tahun ini, Indah menuturkan bahwa untuk membantu saudara-saudara kita yang tidak mampu, kami minta dan mengajak BUMM, BUMD dan perusahaan swasta lainnya untuk ikut berbagi dengan masyarakat dengan cara membantu bahan-bahan sembako, saya secara pribadi menyumbang 100 paket sembako,” ujar Indah sapaan akrab Bupati Lutra ini.

Dan kita memastikan dan berharap momn Ramadhan ini kita jadikan tempat untuk berbagi dan mendapatkan pahala yang luar biasa lagi. Berapapun partisipasi kita kami akan terima dan kami akan sampaikan ke masyarakat bahwa tahun ini 2018 BUMM, BUMD dan Perusahaan Swasta ini itu yang ikut berpartisipasi.

Pemerintah Kabupaten juga memastikan, akan terus melakukan langkah-langkah pengamanan pasokan dan lonjakan harga, yang umumnya terjadi pada bulan puasa dan Lebaran.

” Paket pasar murah ini, akan memprioritaskan warga yang berpenghasilan rendah. Teknis penjualannya nanti akan menggunakan kupon yang dibagikan kepada warga melalui para Camat dan Kepala Desa serta Lurah,” ujar Muslim Muchtar. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply