JOIN Gelar Kampung Ramadhan Bersama Polres Luwu Utara dan DPRD

banner 468x60)

Masambanews.com, Luwu Utara. – Panitia Kampung Ramadhan Jurnalis Online Indonesia(JOIN) Luwu Utara bersama Polres Lutra dan DPRD Lutra, pertama melaksanakan dan menggelar Kampung Ramadan.

Kegiatan pertama kali di Bumi Lamaranginang bekerjasama dengan Polres Luwu Utara dan DPRD, akan digelar didepan Kantor BNI Masamba atau samping monumem Masamba Affair sampai toko Nanda jalan Ahmad Yani Kelurahan Bone Kecamatan Masamba kabupaten Luwu Utara.

Ketua Panitia Kampung Ramadhan JOIN bersama Polres Lutra dan DPRD Ibnu Mattangaran mengatakan, dalam kegiatan ini disediakan stand-stand pasar ramadhan untuk para penjual.

” Nah untuk masyarakat yang mau membuka lapak dagangan selama bulan puasa dapat menghubungi kantor Kelurahan Bone Kecamatan Masamba untuk mendaftarkan diri,” ujar Ketua DPD JOIN Luwu Utara, Ibnu panggilan akrabnya, 16/5/2018. Selain agenda Kampung Ramadhan juga akan dimeriahkan berbagai acara, termasuk kegiatan-kegiatan Islamiyah dan disiapkan bagi pengunjung hadiah-hadiah hiburan

.

“Selain berbagai kegiatan Islamiyah, kami juga akan mendesain sedemikian rupa supaya ada daya tarik pengunjung sore harinya,” tutur Ibnu.

Menurutnya, dengan adanya Kampung Ramadhan JOIN ini, juga diharapkan bisa memfasilitasi warga dalam berkegiatan ekonomi selama Ramadan. Hal itu supaya ada perputaran ekonomi dan warga mendapatkan penghasilan. 

Seluruh kegiatan ini, kata dia, tidak lain bertujuan untuk memudahkan dalam berbelanja selama Ramadhan.

“ Bulan Suci Puasa atau ramadhan ini kan bulan penuh berkah, tidak ada salahnya kita meningkatkan kegiatan Islamiyah kita untuk menjadi lebih baik,” papar Ibnu.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply