Inspeksi Semako Jelang Bulan Suci

banner 468x60)

 Masambanews.com,Luwu Utara. – Untuk mengantisipasi lonjakan harga sembako menjelang bulan suci Ramadhan 1437 H, Jajaran Polsek Masamba menggelar inspeksi mendadak (sidak) harga sembako pada para pedagang pasar sentral Masamba, Rabu 16/5/2018.

Sidak yang rutin digelar setiap tahun jelang puasa ini dilakukan dengan bekerja sama dengan Dinas Pertanian, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Luwu Utara. Tapi inspeksi kali dilaksanakan oleh jajaran Polsek Masamba yang dikomandani Kapoksek AKP H Jufri T.SH dan ini difokuskan pada Pasar Sentral Masamba di Baliase.

” Dalam sidak tersebut sampai saat ini harga sembako dan barang-barang lainnya masih dalam batas normal fan tidak ditemukan barang-barang yang kadaluarsa,” ujar Kapolsek Masamba.

AKP  H.Jufri T.SH Kabupaten menjelaskan bahwa sidak ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung harga kebutuhan pokok yang dijual oleh para pedagang pasar sentral.

 “Sebab biasanya ada kecenderungan harga sembako naik tatkala akan mendekati bulan puasa, ” ujarnya, seraya memberikan oesan-pesan Kantibmas terhadap pengunjung dan penjual yang berada dalam area pasar sentral Masamba.

Turut hadir dalam inspeksi tersebut, yakni Ipda Junaidi,SH, Aipda Aswan S.Sos, Aipda Nur Ihsan SE, Bripka Karman S.Sos, Bripka Aslim P.SH. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply