Musnahkan Barang Bukti Miras Serentak Seluruh Polres

banner 468x60)

Masambanews. Luwu Utara, – Kepolisian Resort(Polres) Luwu Utara memusnahkan barang bukti miras jenis ballok dan miras botol yang disita dari penjual dan pembuat. (14/5/2018). 

Pemusnahan dilakukan di Halaman  Mapolres Luwu Utara. 

Acara tersebut dihadiri antara lain oleh Kejaksaan Kasi barang bukti Racmat Saleh, Saptol PP bidang penegakan perda H.Wahidin, bidang Satlinmas Abd Malik, para Kasat se Polres Luwu Utara dimusnahkan Polres Luwu Utara

.

Total barang bukti yang dimusnahkan di lokasi tersebut yakni olahan pabrik jenis Topee Rioja 13 botol, Bir Bintang 46 botol, Draft Bear 14 botol, Anggur cap orang tua 20 botol, bahan pembuat ballok dari kulit kayu(buli) 1 karung, Ballo’ 1.075 liter dan pemusnahan ini serentak dilakukan di Polda Sulsel pukul 10.00 pada 14/5/2018.

Dalam konferensi pers Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola , mengatakan bahwa “ Kegiatan pemusnahan BB ini sebagai wujud upaya serius Polres Lutra bersama masyarakat dan Pemda Lutra menyatakan perang terhadap miras.

” Pemusnahan Barang BuktiMiras di pimpin oleh Kapolres Luwu Utara.

 

” Masuknya miras apalagi narkoba adalah bentuk proxy war atau upaya pelemahan dan perusakan generasi penerus bangsa guna menghancurkan suatu negara. Polres Luwu Utara beserta jajaran akan segera tingkatkan kinerja dalam mengungkap dan memberantas peredaran miras di Wilkum Polres Lutra serta  berharap juga adanya partisipasi aktif dari masyarakat dalam memberikan informasi dan memberantas peredaran Narkoba, ” pungkas Kapolres Luwu Utara. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply