Giat Cipkon Dalam Rangka Meminalisir Para Pelaku Kejahatan Yang Melintas Di Wilkum Polres Lutra.

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, — Apel gabungan Pers. Polsek Sukamaju dan Polsek Bone-Bone di depan Mapolsek Sukamaju yang di Pimpin langsung Oleh Kapolsek Bone-Bone AKP . Agus Mappi & Kapolsek Sukamaju Iptu Alimin Pammu dalam rangka Pengecekan kuat Personil sekaligus memberikan APP tetang pelaksanaan Giat Cipkon di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Sukamaju, di jalan trans Sulawesi, Cakaruddu, Desa Tulung Indah, Kec.Sulamaju, minggu malam13/05/18

Giat Cipta Kondisi ( CIPKON ) dengan melibatkan 22 orang Personil di Pimpin Langsung oleh Kapolsek Bone-Bone Akp. Agus Mappi dan Kapolsek Sukamaju Iptu Alimin Pammu, dengan sasaran kegiatan Senpi, Handak, sajam dan barang berbahaya lainnya seperti Sempira, Narkoba dan obat-abatan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut menghentikan semua kendaraan yg melintas dan dilakukan Pemeriksaan/Razia terhadap orang, barang, kendaraan dan kelengkapan surat-surat kendaraan guna mencari dan menemukan sasaran yg di maksud.

Hasil kegiatan tersebut memberikan Teguran dan pembinaan terhadap pemilik roda dua yang mengendarai sepeda motor dengan yang tidak menggunakan helm pengaman dan tidak membawa STNK.Juga kepada pengemudi kendaraan roda 4 yg memuat barang dan penumpang yg berlebihan.Sementara sasaran utama tdk ditemukan barang-barang yang berbahaya sesuai yang sudah di targetkan.

Giat cipkon di laksanakan dalam rangka meminimalisir para pelaku kejahatan yang melintas maupun yang akan memasuki wilayah hukum Polres Lutra.
dan membatasi ruang gerak para pelaku Kejahatan termasuk Terorisme.

Giat Cipkon berakhir pd pukul 23.00 wita berlangsung aman dan kondusif.(jalil),

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply