Dengan Penuh Rasa Syukur Pemerintah Desa Laba Dan Masyarakat Mengadakan Pesta Rakyat.

banner 468x60)

Masamba News, Luwu Utara, —-Masyarakat Desa Laba Kecamatan Masamba penuh syukur dan rasa terima kasih atas melimpahnya hasil panen pertama di tahun 2018.

Dengan penuh rasa syukur, Pemerintah Desa Laba dan Masyarakat menyepakati mengadakan kegiatan Pesta Rakyat bertempat di Dusun Kurra, Desa Laba Sabtu, 12/05/18 lalu

Acara ini dihadiri langsung Sekretaris Daerah Ir.H.Abd Mahfud,MM, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Hakim Bukara,SH.MH, Kadis Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Ir.Agus Salim Lambong, Camat Masamba Saleh,S.Sos, Kades Laba Oser, Para Pecinta Motor Trail, Masyarakat Desa Laba maupun Masyarakat dari luar Desa Laba.

Anggota DPRD Luwu Utara Ir.Pilosofis Rusli mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa Laba dan seluruh lapisan masyarakat yang telah berkontribusi secara suka rela.

“Murni inisiatif mereka, kegiatan semacam ini patut kita apresiasi, karena salah satu semangat dan rasa syukur atas meningkatnya hasil panen 6-7 ton perpanen.”ucap Rusli

Jadi lanjutnya, kami di DPRD selalu mendukung kegiatan pesta rakyat dan kita berharap kedepan hasil panen masyarakat bisa lebih meningkat, sehingga masyarakat bisa lebih sejahtera.

“Dengan hadirnya Sekretaris Daerah mewakili Bupati yang saat itu dalam perjalanan serta Kadis DTPHP menambah semarak dan semangat masyarakat sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah” Ungkap Rusli saat hadir diacara tersebut (jalil).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply