Kibarkan JOIN di Bumi Lamaranginang Dengan Profesional

banner 468x60)

Masambanews.com, Luwu Utara — Dewan Pengurus Daerah Jurnalis Online Indonesia ( DPD JOIN ) Kabupaten Luwu Utara resmi dikukuhkan. Pelantikan dan pengukuhan DPD JOIN Luwu Utara tersebut berlangsung Sabtu  (12/5/2018).

Sabri Sekretaris  DPW JOIN Sul Sel mengatakan bahwa pengukuhan DPD JOIN Luwu Utara sudah selesai dilaksanakan di aula Kantor Camat Masamba Kabupaten Luwu Utara Sulsel.

Terkait dengan Kehadiran JOIN khususnya di sulawesi selatan, pengukuhan DPD JOIN Luwu Utara merupakan bagian dari upaya membesarkan organisasi yang juga telah dilaksanakan Mou dengan 50 pengacara gratis untuk memberikan pendampingan bagi Jurnalis yg ada dijajaran JOIN ketika berbenturan dengan hukum sepanjang melaksanakan tugas sesuai dengan kode etik,” ungkapnya

Lebih lanjut, Sabri menyampaikan bahwa saat ini pengurus masih segar bugar. 

” Insya Allah kedepannya akan dilakukan kegiatan pelatihan jurnalis dan beberapa kegiatan sosial, dan turun langsung untuk audiens dengan berbagai pihak termasuk pemerintah daerah untuk bersama-sama bangun daerah ini,” pesannya.

Selaku Sekretaris DPW JOIN Sulsel, Sabri juga berharap agar pengurus dan anggota DPD JOIN Luwu Utara bisa memberikan kontribusi dan lebih profesional dalam hal melaksanakan tugas jurnalis serta mengedepankan koordinasi sesama anggota,” pesannya.

 

Adapun susunan pengurus DPD Join Luwu Utarayang akan dikukuhkan nantinya adalah sebagai berikut :

Ketua  : Muh Ibnu Mattangaran (Berita Sulsel.com), Wakil Ketua, Arie Laupa( Katasatu.com), Sekretaris, Muh Rizal (Inputsulsel.com), Wakil Sekretaris ( inikata.com), Bendahara, Putri (Mediadutaonline.com),  Wakil Bendahara, Deddy(matarakyatku.com), Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi, Kaliyo(Fajarmetronews.com), Jalil ( Daulatrakyat.com), Bidang Advokasi: M.Darwis(Batarapos.com), Amordi ( Masambanews.com), Ansar Gama (Inputsulsel), Bidang Pengembangan SDM: Haerul Tungga ( Rakyatsulsel.com), Jusman ( Tekape.co), Bidang Teknologi dan Informasi:  Frans(Celebes news.com), Chalik Mawardi( Tekape.co), Bambang(NKRI.com), Bidang Humas dan  Kerjasama Antar Lembaga:  Hamsul(NKRI.com), Yustus (matasulsel.com), dan Bidang Usaha dan Kesejahteraan: Kadding(Inputsulsel), Samsir(celebesbews.com). (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply