DPD Pemuda Muhammadiyah Luwu Utara Gelar Sosialisasi Dengan Petani

banner 468x60)

MasambaNews.com , Luwu Utara, —Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah menggelar sosialisasi dengan para petani didesa Pompaniki Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara Minggu (13/5).

Pada pertemuan tersebut mengambil tema “Bangga Menjadi Petani Ayo Pulang Ke Desa” dengan menghadirkan DR Muhammad Syaiful Saleh sebagai Narasumber turut hadir Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sul-sel,Pimpinana Daerah Muhammadiyah Luwu Utara,para pimpinan cabang Muhammadiyah Luwu Utara,Anggota Polri-TNI.Kadis DPHP Agussalim L dan Kepala Desa Pompaniki.

Ketua DPD Pemuda Muhammadiyah Luwu utara Syahruddin Syah Mengatakan kegiatan ini merupakan program kerja oleh DPD Pemuda muhammadiyah.

“Sosialisasi dengan para petani ini mengingat banyaknya masyarakat yang memiliki pekerjaan sebagai petani sehingga dengan kegiatan ini motivasi para petani tentang pertanian lebih meningkat”ujarnya.

Sementara itu, Dr Muhammad Syaiful Saleh mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh DPD Pemuda Muhammadiyah dengan bersama-sama masyarakat membangun komunikasi yang baik sehubungan dengan pertanian.

“Terima Kasih dengan mengundang saya menghadiri kegiatan ini dengan berbagi ilmu dengan para petani”ucapnya.

DR Syaiful Saleh menambahkan bahwa menurutnya petani merupakan pekerjaan yang sangat mulia sehingga pentingnya memahami serta mempunyai ilmu tentang pertanian tersebut.

“Petani itu kan pekerjaan yang sangat mulia sehingga disinilah kita harus memahami dengan baik tentang pertanian itu”pungkasnya.(Rul)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply