Forum Biker Gelar Bazar Untuk Peduli Umat di Bumi Lamaranginang

banner 468x60)

Masambanews.com, Luwu Utara, –  Forum Biker (Forbik) Luwu Utara dalam Program Peduli Umatnya akan menggelar bazar yang bertempat di Masamba Kuliner dalam rangka penggalangan dana untuk pembangunan Pondok Pesantren Imam Syafe’i Desa Bone Subur Kecamatan Sabbang, Sabtu 12/5/2018.

Ketua Panitia Bazar Peduli Umat, Irfandi mengatakan penggalangan dana lewat bazar sebagai salah satu upaya pendekatan kepada para biker dan masyarakat membangun kepedulian terhadap sesama terutama dalam hal pembangunan pondok pesantren agar para santri dapat belajar selayaknya. 

“Para pengurus komunitas sudah sepakat jauh sebelumnya saat forum penggalangan dana untuk pondok pesantren beberapa waktu yang lalu dan saat ini merupakan aksinya” kata humas komunitas CCC ini menambahkan bahwa bazar ini untuk all biker dan masyarakat dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan.

Masih menurutnya, pengelola Masamba Kuliner juga mengapresiasi bazar yang dilaksanakan di tempatnya. “Alhamdulillah pihak pengelola berkenan memberikan diskon harga hingga 10 persen dari daftar menunya. Itu bagian dari sumbangsihnya pengelola untuk pondok pesantren” ujarnya.

Ketua Umum Forbik Luwu Utara, Syahruddin Ucok menambahkan bahwa bentuk penggalangan selain bazar, para biker juga akan melakukan penggalangan keliling kepada masyarakat, instansi pemerintah, badan usaha/pengusaha secara umum. 

“Para biker hanya memfasilitasi sedekah yang berasal masyarakat. Sumbangan berikut nama penyumbangnya akan diserahkan ke pihak pengelola sebagai bentuk pertanggungjawaban kami kepada masyarakat” tutup Ucok-sapaan akrabnya.

” Ditambahkan Ucok yang sekretaris Kesbangpol Lutra ini, bahwa untuk memvantu umat di Luwu Utara, bukan saja pada Agama Islam tapi semua Agama yang ada di Bumi Lamaranginang, seperti Katholik, Protestan, dan Hindu,” paparnya. (yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply