31 Anak TK Al hidayah Masamba melanjutkan Pendidikan ke Sekolah Dasar.

banner 468x60)

MasambaNews, Luwu Utara, -Sebanyak 31 anak didik Taman Kanak-kanak (TK) Al Hidayah Masamba Tahun Ajaran 2017/2018 resmi dilepas ke jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD), Kamis (10/5) kemarin, di Wisata Permandian Meli Kecamatan Baebunta. Pelepasan dilakukan Ketua Yayasan Al Hidayah, H.M. Tahir, MM.

Dalam acara pelepasan ini, Tahir, selaku Ketua Yayasan memberikan bonus, berupa hadiah uang pembinaan kepada dua anak didik yang berprestasi di tingkat provinsi, masing-masing Mohammad Faturahman dan Mohammad Az Zahran.

“Kami berharap ke-31 anak didik yang dilepas hari ini mampu melanjutkan pendidikannya ke jenjang sekolah dasar, yang tentunya diikuti dengan raihan prestasi di SD mereka masing-masing,” ujar Tahir saat ditemui usai pelepasan.

Sementara itu, Kepala TK Al Hidayah, Wahyuni Hamarong, mengatakan, dengan pelepasan peserta didik, diharapkan mereka mampu menjadi generasi masa depan yang gemilang. “Sesuai tema, Bersama Mengukir Prestasi Menuju Generasi Masa Depan Gemilang, maka kita berharap mereka nantinya menjadi generasi yang gemilang, cerdas dan berakhlak mulia,” ujar Wahyuni. (jal)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply