Kanit Provos Polsek Baebunta intens Kunjungi Warga

banner 468x60)

Masambanews.com, Luwu Utara – Seorang Polisi harus bersinergi dan dekat dengan warga untuk berinteraksi secara individu dengan door to door atau 1 hari 1 rumah.

 Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan himbauan tentang menjaga Siskamtibmas agar selalu kondusif, selain itu pula untuk menjalin komunikasi dan mempererat tali Silatuhrahim dengan masyarakat ucap Kapolsek Baebunta melalui Kanit Provos Bripka Rasmadi Rasang, saat silaturahim dengan warga di desa Salulemo Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara Sulsel, 11/5/2018.

Bripka Rasmadi Rasang mengatakan, bahwa dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat merupakan salah satu Program Kapolri, selain mempererat silaturahim juga mendeteksi secara dini segala permasalahan di lingkungan warga.

Kanit Provos Polsek Baebunta menghimbau warga dalam menyongsong Bulan Suci Ramadhan tentunya aktifitas sangat meningkat supaya berhati-hati dijalan saat mengendarai dan utamakan keselamatan, hindari pelanggaran lalulintas dan berhati-hati saat berbelanja barang-barang yang kadaluwarsa.

” Bripka Rasmadi Rasang dalam kunjungan silaturahim dengan warga selalu menghimbau untuk menjaga keamanan dan jangan mudah percaya berita bohong, ujaran kebencian dan jaga kedamaian diantara warga jelang pilkada serentak 2018 dapat berjalan dengan damai, ” pesan Kanit Provos Polsek Baebunta Polres Luwu Utara.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply