Jajaran Polres Luwu Utara Do’a Bersama Dan Tauziyah Atas Tragedi di Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

banner 468x60)

 

MasambaNews, Luwu Utara, — Jajaran kepolisian Polres Luwu Utara menggelar Doa bersama dan tauzyah serta membakar lilin sekeliking mako polres, atas gugurnya lima anggota polri Sebagai wujud bela sungkawa, atas tragedi yang terjadi dimako Brimob kelapa dua Depok pada Rabu, 9 Mei 2018 kemarin.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola bersama Waka polres, Kompol Amir Majid dan seluruh pejabat serta personil, doa bersama dan tauzyiah di halaman Mako polres Luwu Utara, pada pukul 19.30 Wita. Kamis malam (10/5/2018).

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola, mengatakan ini kami gelar doa bersama dalam bentuk turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya kerahmatullah anggota polri dalam tugas du mako brimob dan semoga istri, orang tua dan anak -anak di beri ketabahan. “Kata Kapolres Luwu Utara.

Doa bersama dan Tauzyiah yang dilaksanakan dihalaman polres dibagi dalam dua kelompok, kelompok muslim dan non muslim, ¬†untuk mendoakan lima anggota Polri yang telah gugur dalam tugas, “Terang AKBP Boy FS Samola.

Doa bersama ini tidak hanya ditujukan kepada lima anggota Polri yang gugur bertugas, namun juga ditujukan kepada keluarga korban yang ditinggalkan, semoga di berikan ketabahan dan kekuatan.

Untuk diketahui, Kelima anggota Polri dari Detasemen Khusus (Densus) 88 yang gugur di Mako Brimob Kelapa Dua tersebut antara lain Ipda Yudi Rospuji, Bripda Syukron Fadhli, Briptu Fandy, Bripka Denny dan Bripda Wahyu Catur Pamungkas. Kelima Anggota Brimob, Densus 88 tersebut  sebelumnya sempat disandera oleh para napi terorisme di mako brimob Kelapa Dua depok. (Awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply