Aksi Simpatik Rusuh Mako Brimob, Bripka Aswadi Kibarkan Bendera Setengah Tiang

banner 468x60)

Masambanews.com, Luwu Utara.  – Bendera setengah tiang dikibarkan di Kantor Desa Dandang dan Buangin sebagai tanda bela sungkawa atas wafatnya 5 anggota Densus 88 di mako Brimob oleh terorisme,  dalam tugas pada insiden penyerangan dan penyanderaan oleh narapidana teroris yang ditahan di Mako Brimob Depok.

Diutarakan Bripka Aswadi, Jumat 11/5/2018 , pengibaran bendera setengah tiang dilakukannya bersama aparat desa dan masyarakat binaannya dalam bentuk dukungan kepada Polri di Desa Dandang dan Buangin Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara Sulsel.

 

“Pengibaran bendera setengah tiang dilakukan sampai dengan hari Jum’at tanggal 18 Mei mendatang,” jelas Aswadi.

Dikatakan Aswadi bhabinkamtibmas desa Dandang, Buangin, Terpedo Jaya dan desa Buntu Torpedo, pengibaran bendera setengah tiang ini merupakan perintah dari Kapolri untuk menghormati para pahlawan bangsa yang gugur.

“Di telepon celularnya Kapolsek Sabbang AKP Moh Kasta Nasir mengatakan, kami personil Sabbang turut berbela sungkawa atas wafatnya lima pahlawan bangsa atas kejadian di mako Brimob, Depok,” ujar Kapolsek.

Dengan kejadian itu, penjagaan dan pengamanan markas di seluruh jajaran Polres dan Polsek juga diperketat untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita perketat untuk mengantisipasi hal-hal buruk yang bisa saja terjadi,” pungkasnya. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply