Ikutkan 48 Club Futsal se Luwu Raya Menyambut HUT Bhayangkara ke- 72

banner 468x60)

Masambanews.com, Luwu Utara, — Dalam setiap peringati sebuah organisasi seperti baru-baru ini HUT Lutra ke-19 banyak kegiatan dilakukan dengan cara organisasi itu.

Kepolisian dan Pemda bekerjasama dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke- 72 yang tepatnya tanggal 1 Juli 2018 kedepan.

Polres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola menggelar turnamen Futsal yang diadakan di lapangan futsal rujab Bupati Luwu Utara, 9/5/2018 dan berakhir 13 Mei 2018.

Adapun dalam acara pembukaan futsal dihadiri oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Wakapolres Luwu Utara Kompol H Amir Majid, .Perwira Penghubung(Pabung) Mayor CBA Sengke, Ketua PSSI Kabupaten Luwu Utara(Lutra), Jasrum yang juga Kadis Pendidikan Lutra, dan para pimpinan SKPD.

Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola melalui Wakapolres Lutra Kompol H Amir Majid, membuka lomba dan menyampaikan sambutan yang intinya bahwa lomba Futsal tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan polisi untuk pilkada damai, dan untuk memberikan kesempatan kepada semua pemuda di Luwu Raya serta mengembangkan olahraga futsal yang mana akan diikuti 48 club futsal.

“Acara ini kita buat agar polisi semakin dekat dengan masyarakat dan menumbuhkan bibit bibit unggul permain futsal Bumi Lamaranginang(Lutra), ” ujar Wakapolres.

Dengan adanya acara ini, Polres Lutra berharap kedepanya, agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman khususnya di wilayah Luwu Utara.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply