Hari Terakhir Operasi Patuh Turunkan Lakalantas, 883 Pelanggaran

banner 468x60)

Masambanews.com, Luwu Utara, – Operasi patuh yang digelar jajaran Polres selyruh Indonesia dan berakhir hari ini 9/5/2018.

Dan catatan di Polres Luwu Utara lakalantas menurun maupun korban lakalantas.

” Kasatlantas Polres Luwu Utara, AKP Mustari SH melalui rilisnya pada media ini mengatakan, selama operasi patuh 14 hari jumlah pelanggaran ada 883. Pelanggaran itu safeti, STNK, SIM, Kaca Spion dan tak memakai helm,” tuturnya.

AKP Mustari mengatakan, penurunan lakalantas dan korban lakalantas selama operasi ini adalah hasil dari beberapa upaya yang dilakukan jaharan Satlantas Polres Luwu Utara yang diterapkan pada Ops Patuh tahun ini.

Dilapangan, segenap personil intens melakukan juga patroli untuk memberikan pelayanan. Kira juga mengintensifkan koordinasi bagi warga utamanya dalam melengkapi surat-surat kendaraannya, spion, ban yang gundul, rem dan semua yang bisa membahayakan pengendara.

” Untuk yang hari ke tigabelas kemarin pelanggaran berjumlah 732 dan hari terakhir ini ada 151 pelanggaran, jadi total semua pelanggaran hingga hari terakhir ke-14,” papar Kasatlantas Polres Luwu Utara, AKP Mustari SH. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply