Kasat Binmas Polres Luwu Utara Beri Ceramah Majelis Ta’lim

banner 468x60)

Masambanews.com, Luwu Utrara, — Kegiatan yang dilakukan Majelis Ta’lim di Desa Lara Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara Sulsel, dan demi menjaga daerah yang aman dan kondusif, Polisi di Luwu Utara tak henti hentinya,  mengingatkan warga agar selalu menjaga hubungan baik antar sesama.

Dengan kunjungan ke ibu-ibu Majelis Ta’lim Kasat Binmas Polres Luwu Utara AKP Wake Andi Maming, menghadiri pengajian yang dilaksanakan majelis ta’lim di Desa Lara Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Minggu 6 Mei 2018.

 

“Saya mengajak para ibu-ibu untuk lebih proaktif dan tak bosan mengingatkan kepada anak-anaknya terkait pergaulannya untuk menjauhi narkoba dan minuman keras (Miras), serta peka terhadap lingkungan, patuh hukum, disiplin, mampu hidup mandiri yang humanis, peduli sosial dan menjaga keamanan jelang Pilkada serentak, ” pesan AKP Wake.

Kasat Binmas Polres Luwu Utara, juga menyampaikan pesan-pesan keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di hadapan jemaat majelis ta’lim.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply