Bhabinkamtibmas Tandung Bantu Angkat Gabah Petani

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara, — Dengan cara ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Arnold, selalu bantu warga guna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, selain itu guna mendekatkan diri kepada masyarakat dan memang saya keluarga petani juga.

Arnold bhabinkamtibmas Polsek Sabbang Polres Luwu Utara Sulsel, giat bersilaturahmi dengan warga di Desa Tandung dan Desa Pararra Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu 5/5/2018.

“Saya membantu warga masyarakat mengangkat gabah agar kedekatan polisi dengan masyarakat semakin dekat. Nah sinilah cara saya menyampaikan Kamtibmas dan pendekatan individu warga, karena saya juga lahir dari keluarga petani padi di dusun To’Katimbang Desa Mari-Mari Kecamatan Sabbang, orang tua saya tinggal,” ucap Bripka Arnoldus.

Sementara Kapolsek Sabbang AKP Moh Kasta, mengatakan, selalu mengingatkan anggotanya polisi harus dekat ditengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Saya imbau anggota Bhabinkamtibmas agar melakukan sambang supaya polisi lebih dekat dengan masyarakat binaannya,” himbau AKP Moh Kasta.

Kapolsek Sabbang, menyebut bentuk kepedulian ini mendapatkan simpatik dari masyarakat.

“Sehingga terwujud kehadiran seorang Bhabinkamtibmas dapat dirasakan manfaatnya saat ditengah tengah masyarakat,” paparnya. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply