Ketua DPD JOIN Bumi Lamaranginang Persiapkan Diri Pelantikan

banner 468x60)

Masambanews, Luwu Utara – Dewan Pengurus Daerah Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Luwu Utara memantapkan persiapan pengukuhan pengurus.

” Hal ini berdasarkan dengan adanya pertemuan yang berlangsung antara sejumlah Pengurus DPD JOIN Luwu Utara bersama Ketua DPW JOIN Sulawesi Selatan, Rifai Manangkasi  di warkop Daeng Sija, Alauddin Makassar, Kamis 03 Mei 2018.

Dalam pertemuan tersebut, beberapa agenda dibicarakan termasuk persiapan dan kesiapan pengurus menjelang pengukuhan.  serta program dalam mengisi bulan ramadhan yang akan datang.

” Ketua DPW JOIN Sulsel, Rifai Manangkasi mengatakan, Surat Keputusan untuk pengukuhan pembentukan pengurus DPD JOIN Luwu Utara akan segera diterbitkan dalam dua hari kedepan dan Insyah Allah besok Jumat 4/5/2018 kalian sudah bisa bawa ke Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara,” tuturnya.

“Rencananya yang akan mengukuhkan adalah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) JOIN”, sebut Rifai Manangkasi.

Sementara itu, Muh. Ibnu Mattangaran, jurnalis dari berita-sulsel.com yang merupakan Ketua DPD Luwu Utara, mengatakan, jadwal pengukuhan nantinya berkoordinasi dengan Bupati Luwu Utara soal waktu pelantikan.

“Kami akan koordinasi dulu ke Bupati Luwu Utara mengenai jadwal waktu yang tepat untuk pelantikan. Mudah-mudahan kita cepat dapat jawaban”, ujar Ibnu.

Ibnu  menambahkan, adanya JOIN di Luwu Utara nantinya, solidaritas yang tinggi serta rasa persatuan dan persaudaraan diantara pengurus dan sesama jurnalis terbina dengan baik.

“Mudah-mudahan dengan terbentuknya JOIN Luwu Utara, rasa persaudaraan, rasa kekeluargaan dan persatuan antara pengurus serta sesama jurnalis semakin solid,” pungkasnya.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply