Kekompakan TripikaTerjalin, Ini Komentar Kapolsek Urban

banner 468x60)

Masambanews. Lutra, – Dengan cara kekompakkan terus dijaga dan terjalin maka apa yang diharapkan untuk menciptakan suasana Kantibmas tetap terjaga.

Makanya Kapolsek Urban Bone Bone Polres Luwu Utara AKP Agus Mappi,S.Sos,MM bersama unsur Tripika Kecamatan.Bone Bone meninjau lokasi pembangunan 50 unit perumahan khusus Nelayan di Desa Tammuku Kecamatan.Bone Bone Kab. Luwu Utara. Selasa kemarin, 1/05/2018.

” Hal ini dikatakan Agus Mappi melalui WA nya (2/5/2018).Kegiatan tersebut bertujuan untuk bagaimana mendekatkan diri dan menjalin hubungan silaturahim untuk memberikan pesan pesan Kamtibmas serta kerjasama, agar selalu menjaga situasi yang sudah kondusif ini,” tuturnya.

Dalam kunjungan itu, Kapolsek Urban Bone-Bone AKP Agus Mappi menyampaikan, “ Selain meninjau lokasi pembangunan 50 unit perumahan khusus untuk para nelayan  juga dalam rangka menjalin silaturahmi serta koordinasi terkait dengan perkembangan situasi di desa Tammuku,” ucapnya seraya berpesan pada warga mari kita bersama sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Bone-Bone ini.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply