Di Hari Buruh Polisi,TNI dan Pemkab Lutra Sinergitas Bangun Rumah Terbakar

banner 468x60)

Masambanews. Lutra, – Lappang salah seorang warga Desa yang habis terbakar rata tanah, Ellang(alm H Buhari) dan Endang Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara Sulsel. Lappang pemilik rumah panggung yang rata dengan tanah diamuk si jago merah dapat bernafas lega kembali pasalnya ada kepedulian Kapolres Luwu Utara untuk membangun kembali rumahnya bersama TNI.

Hadir dalam penyerahan bantuan untuk korban dan pembangunan rumah dari Pemda Luwu Utara, Asisten I Andi Sarappi, BPBD, Bappeda, Camat Baebunta Andi Yasir Pasande, Kapolres dan Wakapolres Lutra, Kabag OPS Para Kasat, Kapolsek Baebunta, Kades Lara Burhan mantan Desa Lara Awaluddin, dan masyarakat setempat.

Tak lain ialah Kapolres Lutra, AKBP Boy FS Samola dan jajarannya yang menyisihkan sebagian hartanya untuk membangun rumah berukuran 5 x 7 meter yang akan dihuni keluarga Lappang tersebut.

Rumah Lappang ini terbakar hari minggu yang lalu (28/4/2018) sekira pukul 16.00 WIT.

Sementara itu, Kapolsek Baebunta, Iptu Budi Amin mengatakan, bantuan yang disalurkan Polres Luwu Utara dan Pemkab Lutra kepada keluarga Lappang, Endang, Ellang.

Sementara Kepala Desa Lara mewakili korban dan masyarakat mengucapkan terima kasih pada pemerintah Kabupaten Luwu Utara melalui Asisten I Andi Sarappi .(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply