Razia Miras Terus Digalakkan

banner 468x60)

Masambanews. Lutra, – Kepolisian Sektor (Polsek) Malangke melakukan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran penjual minuman keras. Dari hasil operasi tersebut mereka berhasil menyita puluhan liter minuman keras jenis ballo’, Senin (30/4).

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy F.S Samola , S.ik , MH melalui Kapolsek Malangke, AKP Eko mengatakan Polsek Malangke menerjunkan anggota Sabhara dan Reskrim.

“Mereka melakukan operasi dengan mendatangi penjual-penjual minuman keras jenis Ballo’, ” ujar Kapolsek.

Hasil operasi tersebut, mereka berhasil menyita puluhan liter ballo’ dari seorang warga AN, Kecamatan Malangke. “Kami menyita minuman tersebut,” ujarnya.

Eko berharap Operasi ini memberikan rasa aman kepada warga yang hendak menjalankan ibadah puasa. “Semoga tidak ada lagi penjual minuman keras di wilayah kami. Terlebih sebentar lagi akan ada pelaksanaan bulan suci Ramadan,” kata dia.

Menurut Eko pihaknya akan terus melakukan operasi di berbagai pelosok Kecamatan Malangke. Dia berjanji akan menindak tegas orang yang menjual minumas keras. “Tentunya kami juga menginginkan generasi-generasi muda bisa terhindar dari pengaruh bahaya minuman keras,” ujarnya. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply