3 Pramuka LB Tuna Rungu Tiba di Polsek Sabbang

377 views
banner 468x60)

3 Pramuka LB Tuna Rungu Tiba di Polsek Sabbang

Masambanews Lutra,  – Mako Polsek Sabbang Polres Luwu Utara Sulsel kedatangan tamu istimewa yaitu tiga orang pramuka tuna rungu wicara, 27/4/2018.

 

Mereka itu Tuna Rungu Pramuka yakni Ilham dari Palopo, Ahmad Ali dari Palopo dan Fakhruddin dari Makassar melakukan perjalanan keliling Indonesia.

Dalam mensosialisasikan Gerakan Pramuka, LB Tuna Rungu ini. Mereka memiliki keterbatasan sebagai tuna rungu wicara ternyata tidak menyurutkan semangat ketiga anggota pramuka luar biasa untuk keliling nusantara menjalankan misi mengenalkan budaya dan adat istiadat Bhineka Tunggal Ika.

Sekedar infirmasi bahwa Ilham tuna rungu, lahir di Polewali 10 Juli 1986 dengan alamat jalan sungai Saddang Angkona Palopo, dia Ketua tuna rungu keliling nusantara.

Ilham dalam tulusannya pada media online www.masambanews.com, mengatakan tujuan kegiatan mereka adalah agenda utama keliling Indonesia dari Kabupaten/Kota ke kabupaten lain. Kami Pramuka Tuna Rungu hanya mau ketemu dan fhoto salam kepada semua pimpinan yang kami sempat temui,” tulisnya.

” Kedatangan ketiga Tuna Rungu di Polsek Sabbang sangat diapresiasi Kapolsek Sabbang AKP Moh Kasta Nasir dengan kedatangan mereka yakni Pramuka LB Tuna Rungu yang melakukan silaturahmi.

Anak-anak sekolah Tuna Rungu ini antusias memperkenaljan diri sebagai Pramuka Tuna Rungu pantang menyerah dan mereka juga harapan bangsa dan perlu sentuhan tangan kita untuk memperhatikan dengan keterbatasan dan kecacatan mereka, tapi mereka bersemangat untuk melakukan kegiatan yang pantang menyerah biar mereka cacat,” pesan AKP Moh Kasta Nasir. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)