Erick Jurnalis Online Maju Calon Legislator PSI

banner 468x60)

Masambanews. Lutra,    Karier seseorang perlu juga dalam dunia politik. Jelang Pemilihan Lgislatif bulan April 2019 akan diprediksi banyak wajah-wajah baru akan mewarnai pemilihan calon anggota DPRD Daerah, provinsi, pusat dan DPD.

Erick adalah Jurnalis di Luwu Utara yang sudah bergerilya satu tahun lalu mempersiapkan diri untuk melangkahkan kakinya ke dunia politik. Dia juga sudah berpengalaman dalam organisasi seperti dia Wakil Sekretaris Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang.

Erick itu ibarat air yang mengalir diantara sela bebatuan disungai. Setelah dia sudah bentangkan layar perahu pantang surut kepantai, ini dia punya prinsip,” ujar Titto di rumah guru SDN Center Masamba, 29/4/2018.

Hal ini diungkapkan Erick kemarin di Warkop Bandara Masamba saat ngopi bareng dengan Kapolres Luwu Utara.

” Lanjut, Titto mengatakan, akhir-akhir ini muncul trend mengenai sosok muda di Bumi Lamaranginang, yakni Erick sudah dipastikan akan mengendarai PSI dan masuk Daerah Pemilihan(Dapil) I yakni Kecamatan Masamba, Mappedeceng dan Rampi,” ucapnya.

” Erick memantapkan untuk melangkahkan kaki ke dunia panggung politik, menguat pasca reformasi, dimana masyarakat mulai kehilangan kepercayaan terhadap generasi tua-tua atau biasa disebut sebagai generasi lanjut,  dimana kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap politisi sangat rendah,” ujarnya.

Oleh karena itu masyarakat kini berharap akan sebuah perubahan menuju ke arah yang lebih baik. Harapan ini terutama terletak pada munculnya para politisi muda.

Lanjut Titto, mengatakan bahwa pemimpin muda diharapkan mampu membawa sebuah perubahan karena memiliki pemikiran yang hebat. ” Biarlah nantinya masyarakat Masamba, Mappedeceng, Rampi yang menilai pemuda ini yang agresif. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply