Dengan Operasi Patuh 2018 diharapkan Turunkan Angka Lakalantas

banner 468x60)

Masambanews. Lutra, – Operasi Patuh yang dilaksanakan sampai tanggal 9/Mei 2018, Satlantas terus melalukan Razia bagi pengendara roda dua dan empat di Depan Polres Lutra,

Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola melalui Kasat Lantas Polres Lutra, operasi patuh ini sebagai upaya menumbuhkan kesadaran dalam berkendara dihalan serta menciptakan agar pengendara patuh dan taat pada peraturan berkendara, Minggu (29/4/2018.)

Dihari kempat ini, kita sudah menindak pengendara yang tak bisa memperlihatkan surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK. Dihari ketiga ini minggu kita menindak yang tak membawa SIM 15 pengendara, STNK sebanyak 17 dan mobil 5 jumlahnya.

” Dan jumlahnya sampai hari keempat ini sudah 290 pelanggaran,” ucap Kasatlantas AKP Mustari,SH melalui WA nya.

Dari giat operasi patuh tersebut rata-rata pelanggaran masih dimonopoli tak lengkapnya pengendara bawa SIMdan STNK dan pelanggaran masih juga dimonopoli pengendara Sepeda motor,” tutur Mustari.

Dia berharap agar dalam giat operasi ini, menjadi harapan Satlantas Polres Lutra tercipta Kamseltibcarlantas dengan komunikasi dan kepercayaan masyarakat kepada kepolisian terus terjaga.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply