Danki Brimob Minta Maaf Hanya Salah Paham Jurnalis Dilarang Liput Konser Aji

banner 468x60)

Masambanews. Lutra, –  Komandan Kompi(Danki) Sat Brimob Detasemen B PeloporBaebunta Kabupaten Luwu Utara Sulsel, AKP Muh Amin menggelar kopi bareng  dengan sejumlah wartawan di Warkop Bandara Masamba, Minggu (29/4/2018), terkait larangan wartawan meliput pada malam puncak peringatan HUT ke-19, Sabtu malam kemarin di lapangan Subiantoro Sukamaju terkait konser Anji.

Atas nama lembaga dan pribadi, AKP Muh Amin memunta maaf kepada teman-teman Jurnalis media online dan cetak.

“ Saya secara pribadi menyampaikan permintaan maaf atas kejadian yang terjadi tadi malam terhadap rekan- rekan media. Hal tersebut adalah kesalahan pahaman saja dari anggota dilapangan karena adanya miss komunikasi antara anggota,” ujar Danki Brimob.

Ditelepon media online masambanews.com, AKP Muh Amin mengatakan, agar insiden serupa tidak terjadi lagi, pihaknya akan membentuk bagian khusus untuk mengurus hubungan dengan media,(29/4).

“Nanti akan dibuat identitas tersendiri untuk para jurnalis dan juga akan membuat group whatsappp khusus untuk Brimob dan Jurnalis Luwu Utara, sehingga koordinasi antara Brimob dan media akan selalu terjalin dengan baik,” terang Muh Amin melalui telepon celularnya.

“Saya merasa sangat malu atas kejadiaan tadi malam, mengingat selama ini hubungan antara Brimob dan media sangatlah baik. Selanjutnya saya mewakili anggota minta maaf atas kekhilafan yang terjadi pada malam acara puncak HUT Luwu Utara tadi malam,” ujarnya.

.

Danki Bimob berharap hubungan baik antara Sat Brimob dan wartawan yang berada di Luwu Utara tetap terjalin dengan baik.

“Kami sangat menghargai profesionalitas rekan-rekan jurnalis sekalian terutama dalam indenpendensi membuat berita. Namun saya berharap berita yang dibuat agar berimbang, jangan sampai beritanya malah menimbulkan kesan negatif,” harap Muh Amin.

Ditambahkannya, dengan berita yang berimbang  tersebut akan selalu terjalin dengan baik harmonisasi antara Brimob dengan awak media di Luwu Utara.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply