AKBP Boy FS Samola; Kesedihan Korban Kebakaran Kesedihan Kita Juga

banner 468x60)

Masambanews.Luwu Utara – Tak lama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Luwu Utara datang memberi semangat dan santunan pada ketiga orang yang terbakar rumahnya di Desa Lara Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara Sulsel kemarin sore, kini datang pula orang nomor satu dijajaran Kepolisian Polres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola memberikan juga dukungan moril dan semangat pada ketiga korban kebakaran.

Mengetahui informasi musibah kebakaran rumah milik Lappang, Alm H Buhari, dan Muslimin warga Desa Lara, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara Kapolres bergerak cepat melakukan peninjauan langsung ke lokasi kejadian, 29/4/2018.

” Kapolres Luwu Utara Kabupaten ini memberikan semangat kepada korban musibah. Seperti mengingatkan untuk selalu sabar dan tabah atas apa yang terjadi, ini hanya cobaan dari Allah pada umatnya,” ucap Boy panggilan akrabnya.

Sementera itu, Kepala Desa Lara, Burhan yang juga turut mendampingi silaturahmi singkat tersebut atas nama pemerintah desa dan mewakili warganya yang tertimpa musibah, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Bapak Kapolres Luwu Utara.

‘’Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan warga kami yang tertimpa musibah ini. Atas bantuannya kami ucapkan terima kasih,” tuturnya.

Hadir dalam kunjungan Kapolres Luwu Utara di Desa Lara’ (belakang pasar Lara” ) Kapolsek Baebunta AKP Budi Amin, Kanit Res Polsek Baebunta Bripka Yusuf SH, Bhabinkantibmas Desa Lara’ Bripka Gusriadi serta Kepala Desa Lara mewakili masyarakatnya.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply