Pondok Mbah Jumeri Akhirnya Dibedah Bupati Luwu Utara

banner 468x60)

Pondok Mbah Jumeri Akhirnya Dibedah Bupati Luwu Utara

Masambanews. Lutra, — Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengunjungi warga Desa Sidobinangun, Kecamatan Tanalili, Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan yang sempat viral di Media Sosial, Jum’at kemarin usai Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Lutra,(27/4/18).

Saat mengunjungi warga Sidobinangun yang diketahui bernama Mbah Jumeri (80) tersebut, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani membawa seluruh jajaran instansi terkait, seperti Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Tarkim, Kabag Humas dan Protokol Luwu Utara.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani memberikan santunan kepada Jumeri, berupa uang tunai, sembako.

Bahkan dalam kunjungan tersebut, Bupati cantik ini bersenda gurau dengan mbah Jumeri.

“Mbah Jumeri ini sudah mendapatkan Program Keluarga Harapan (PKH) Lansia, Kartu Indonesia Sehat, dan rumahnya sudah di Renovasi. Sesungguhnya semua bantuan sudah didapatkan Mbah Jumeri. dan ini membuktikan bahwa kita pemerintah tidak pernah tinggal diam dan menutup mata melihat kondisi masyarakat,” kata Indah Putri Indriani, Sesaat setelah memberikan santunan,

Lanjutnya, Indah Putri Indriani mengatakan, soal Mbah Jumeri pemerintah daerah tidak pernah tinggal diam. Karna Pemerintah Daerah selalu mengutamakan dan memperhatikan kesejahteraan masyarakatnya demi terwujudnya kabupaten maju.

“Dan yang paling penting seluruh masyarakat untuk mengambil peran aktif dalam memberikan informasi soal kejadian yang ada disekitarnya, dan juga berperan aktif dalam pembangunan. Untuk Mbah Jumeri kita sudah bedah rumahnya, lalu kita berikan bibit tanaman untuk pemeberdayaan. Serta kita lakukan pemeriksaan kesehatan rutin melalui Dinas Kesehatan, PKH dari Dinas Sosial,” ujar Bupati Indah.

Sebelumnya foto Mbah Jumeri yang dikabarkan kalaparan dan tidak diperhatikan oleh Pemerintah sempat viral di Media Sosial Facebook, yang diunggah oleh salah satu anggota DPRD Luwu Utara Rudi Hartono. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply