Tragis, Karyawan Toko Bangunan Bacok Temannya.

banner 468x60)

Tragis, Karyawan Toko Bangunan Bacok Temannya.

Masambanews. Luwu Utara, – Aksi nekat hanya gara-gara sepele cekcok di to ko bangunan Rambakulu kecamatan Sabbang Sulsel kembali terjadi. Seorang karyawan tokoh bangunan , yang bernama Adrianus Tefa(25) menikam teman kerjanya sendiri, Aris(24).

” Awalnya, pelaku Adrianus Tefa makan didalam kamar tak lama kemudian datang korban menutup pintu dan menguncinya dari luar lalu pelaku berteriak buka pintu. Karena korban tidak mau buka pintu. pelaku ini terus memanggil korban,” tuturnya pada penyidik.

Adrianus Tefa lalu memanggil lagi korban untuk buka pintu dan langsung menikam lengan tangan sebelah kanan sebanysk satu kali dan perut sebelah kanan.Lalu korban Aris berjalan masuk toko untuk meminta tolong kemudian korban dibawah oleh saksi Melki danpak Tian menuju Puskesmas Sabbang.

Sedangkan korban dibawa ke Puskesmas Sabbang lalu ke Rumah Sakit Hikmah Masamba untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kapolsek Sabbang ditemui di ruangannya membenarkan kejadian tersebut dan pelaku masih kami ditahan di Polsek.

Menurutnya, polisi sejauh ini belum bisa memastikan modus pelaku penikaman. Namun, pelaku dan korban diketahui sama-sama buruh karyawan tokoh bangunan. Keduanya adalah warga dari Kupang NTB.

“Pelaku dan korban juga sama-sama buruh toko bangunan. Saat ini, pelaku telah kita amankan di mako Polsek Sabbang,” kata AKP Muh Kasta Nasir,27/4/2018.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply