Serah Terima Jabatan Empat Perwira, Kapolres Katakan Mutasi Luar Biasa

banner 468x60)

Serah Terima Jabatan Empat Perwira, Kapolres Katakan Mutasi Luar Biasa

Masambanews. Lutim, – Jajaran Polisi Resort Luwu Timur, melaksanakan serah terima jabatan Kasat Lantas AKP Anis DJ kepada AKP Andi Ali Surya,S.ik, Kasat Res Narkoba dari AKP Abdul Samad SH MH kepada Iptu Hery Muh Zainal, Kapolsek Towuti dari AKP Abdul Muin kepada Iptu Ali Kendek SH, Kapolsek Wasuponda dari Iptu Eli Kendek SH MH kepada Iptu Agusman SH, serta penyerahan jabatan Kasat Binmas oleh Kapolres Luwu Timur kepada AKP Selfi L Kadir.

Apel serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi dan dilaksanakn di halaman Mapolresta Luwu Timur, 27/4/2018.

” Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi dalam sambutannya, mengatakan bahwa mutasi dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa di Tubuh Polri, sedangkan Mutasi ini adalah luar biasa merupakan penyegaran bagi pekerjaan.
Kapolres juga berharap kepada pejabat yang baru agar tetap solid dalam menjalankan tugasnya, sedangkan bagi pejabat lama yang dimutasi atas nama pribadi dan jabatan, dirinya mengucapkan terima kasih karane telah menjalankan tugasnya dengan baik.

” Leonardo Panji Wahyudi menyebutkan Mutasi pada diri tentunya itu ada Campur tangan Tuhan terhadap diri dan patut itu disyukuri,” jelasnya.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply