Jurnalis Jangan Takut Diancam

banner 468x60)

Jurnalis Jangan Takut Diancam

Masambanews Lutra, – Jurnalis di Luwu Utara banyak menjadi sasaran pengancaman bagi oknum-oknum yang tak bertanggungjawab,baik itu melalui telepon, WA, Terkait teror terhadap beberapa Jurnalis seperti belum lama ini terjadi di Bumi Lamaranginang.

” Kepala Polisi Resort(Kapolres) Luwu Utara AKBP Boy FS Samola mengatakan bahwa ancaman Jurnalis Luwu Utara jangan takut. Boy panggilan akrabnya mengimbau para wartawan untuk tidak terlalu khawatir atas ancaman tersebut,” tegasnya.

“Justru (Polri) akan melakukan pengusutan, bila saudaraku yang diancam hanya karena pemberitaan yang kalian muat sesuai prosedur UU Pers.
Dan saya imbau kepada para pahlawan jurnalis, pahlawan berita tidak usah takut,” tutur Boy Polres Luwu Utara.

Boy mengatakan apabila ada wartawan yang diancam bisa langsung melapor dan meminta bantuan kepada Polri. Nantinya, Polri akan membantu dan bahkan mengamankannya. ” tidak usah takut,” kata Boy panggilan akrabnya.

Polisi menduga ada indikasi ancaman yang berasal dari orang-orang yang hiada disuruh.

“Jadi, tidak usah khawatir, masalah ini akan kami cepat tangani dengan serius kalau ada ancaman kepada kalian saudara-saudaraku, ‘ jelas Boy seraya memberi motivasi dan semangat pada Jurnalis mitrapol Lutra. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply