Karyawan Toko Bangunan Harian Mandiri Rambakulu Parangi Teman Kerja

banner 468x60)

 

Karyawan Toko Bangunan Harian Mandiri Rambakulu Parangi Teman Kerja

Masambanews. Lutra, – Peristiwa berdarah kemarin siang, Rabu(25/4/2018), terjadi di dalam kamar tokoh bangunan, di Dusun Rambakulu Desa Terpedo Jaya Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara Sulsel.

Seorang karyawan toko bangunan harian mandiri Rambakulu Aris Kaunang(23) harus durawat di RS Hikmah Masamba setelah diparangi teman kerjanya,Tito(25).

Kapolsek Sabbang, AKP Muh Kasta Nasir, mengatakan saat ini pelaku sudah ditangkap anggota dan sudah ada di Sel Polsek Sabbang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dari hasil pemeriksaan, Kasta Nasir mengatakan sebelum terjadi pemarangan antara pelaku dengan korban sempat terjadi percekcokan.

” Diduga karena kesal terhadap korban, sedang makan siang didalam kamar korban datang dan mengunci pintu dari luar sehingga pelaku tidak bisa keluar, saat korban membukakan pintu pelaku lantas memarangi dan sempat mensngkis parang itu kensh juga perut korban menggunakan parang. Setelah itu,korban dilarikan ke Rumah Sakit Hikmah Masamba,” tutur Kapolsek Sabbang di sela -sela sebelum mulai serah terima jabatan di aula polres Lutra, 26/4/2018.

Sementara itu pelaku, tidak lama setelah kejadian berhasil diamankan pihak kepolisian. Untuk barang bukti parang yang digunakan pelaku untuk memarangi koban, dikatakan Kasta Nasir saat ini parang barak bukti sudah ada juga di polsek.

“Pelaku akan dijerat dengan pasal 351 ayat 1 KUHP, dengan menyebabkan luka ancaman, diatas lima tahun penjara,” ujar Kasta Nasir. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply