Bayangkari Cabang Luwu Utara; Keprihatinan dan Empati Bagi Orang Tak Mampu dan Cacat.

banner 468x60)

Bayangkari Cabang Luwu Utara; Keprihatinan dan Empati Bagi Orang Tak Mampu dan Cacat.

Masambanews, Luwu Utara, – Bhakti Sosial ibu-ibu Bhayangkari Polres Luwu Utara adalah sudah diagendakan tiap bulan giat anjang sana melihat kondisi warga yang tak mampu, janda miskin, duda miskin, oang tua jompo yang miskin serta orang dan anak cacat yang dimata orang dianggap hal biasa.

” Bhakti Sosial merupakan salah satu giat ibu bhayangkari Polres Lutra dalam bentuk kegiatan wujud dan nyata dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia, dengan kegiatan ini kita ibu-ibu Bhayangkari bisa merapatkan kekerabatan kita, dengan rasa cinta kasih, saling menolong, peduli bagi orang-orang yang membutuhkan uluran tangan kita sebagai isteri-isteri polisi,” tutur Ketua Bhayangkari Polres Luwu Utara Hana Boy.

Kunjungan kita hari ini ada 3 Kecamatan, pertama di Kecamatan Baebunta di Desa Meli dan di Kecamatan Sabbang Desa Dandang tepatnya di Dusun Pangalli ada empat rumah, masing-masing anak lumpuh layu bernama Meikiel, Junsu dan Dewi serta bagi warga tak mampu dan rumah tak layak huni bernama Joni Sempa, dan di Kecamatan Mappedeceng Kabupaten Luwu Utara.

” Dengan rasa empati dan syukur dari warga dusun Pangalli Desa Dandang, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan ibu-ibu Bhayangkari Polres Lutra, semoga diberi berkat dari Allah dan Kesehatan kepada isteri-isteri Polisi di Lutra,” tutur Bapak Agus Duma pada media ini,26/4/2018.

Bhakti Sosial ini dengan anjang sana pada warga yang tak mampu dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara Hana Boy serta para pengurus Bhayangkari cabang Lutra. Dalam kegiatan tersebut ibu Ketua Bhayangkari cabang Luwu Utara menyerahkan bantuan kepada para warga miskin dan anak cacat di Dusun Pangalli Desa Dandang Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara Sulsel.

Hana Boy menjelaskan, anjangsana yang dilakukannya merupakan salah satu bentuk kepedulian istri-istri anggota Polri kepada orang yang membutuhkan.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka ajangsana. Kami sadar, di luar sana masih ada beberapa orang yang membutuhkan bantuan,” ungkap Hana Boy. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply