Optimis Siswa Lulus 100 Persen, Ini komentar Alpons Senor

banner 468x60)

Optimis Siswa Lulus 100 Persen, Ini komentar Alpons Senor

Masambanews. Lutra, –  Kepala UPT SMPN 7 Sabbang, Alpons Senor S.Pd optimis dari 78 siswa ikut Ujian Nasional lulus semua,karena diluhat dari gasil kerja guru-guru dalam membimbing belajar mereka selama tiga tahun dan siswa tekun menelah pelajaran dikelas.

Alpons Senor  mengaku optimis siswanya dapat mengikuti UN tersebut dengan baik dan yakin lulus 100%. Kepala UPT SMPN 7 Sabbang meminta siswa untuk memanfaatkan waktu dengan maksimal dan tidak mempercayai terhadap bocoran kunci jawaban orang lain.

“Dalam mengerjakan soal anak-anak sekalian harus yakin dengan kemampuannya, jangan percaya dengan bocoran soal orang lain. Percayalah dengan banyak belajar semua soal akan mudah diselesaikan,” ujarnya 25/4/2018.

Alpons panggilan akrabnya berpesan kepada siswanya, besok hari terakhir ujian saya tidak mau melihat siswa melakukan coret-coret seragam sekolah usai pelaksanaan UN dan konvoi motor.

“Jangan ada yang coret-coret baju ya karena itu sudah tidak jamannya lagi. Sekarang jamannya berlomba-lomba mengejar prestasi,” imbaunya.

Pantaua media ini untuk pelaksanaan UN SMP di Kecamatan Sabbang berjalan aman dan lancar dan bersama polisi yang mengawas jalannya UN ini bernama Sandy NS SH, juga setiap sekolah diawasi Polisi.

Alpons Senor menambahkan bahwa jumlah keseluruhan siswa di SMPN 7 Sabbang yang berlokasi di Desa Tete Uri Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara Sulsel, semuanya ada 202 siswa.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply