Pemda Lutra Support Pelatihan Muballigh

banner 468x60)

Pemda Lutra Support Pelatihan Muballigh

Masambanews. Lutra, – Pelatihan Muballigh yang digelar Ikatan Alumni dan Keluarga As’adiyah Kabupaten Luwu Utara pada 22 April kemarin di Hotel Remaja Indah Masamba mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara. 

“Atas supporting dari Pemerintah Daerah Luwu Utara, Pelatihan Muballigh yang digelar kemarin berlangsung sukses,” ujar Ketua BKPRMI, Amiruddin Suddin, via aplikasi whatssApp.

Amiruddin menambahkan, pelatihan muballigh adalah sebuah upaya dan strategi untuk memberikan pemahaman betapa pentingnya pelatihan muballigh guna menghadapi teknologi dan informasi yang berkembang sangat pesat, sehingga masyarakat tidak tergiring pada paham-paham yang bisa merugikan masyarakat itu sendiri.  

“Kalau di luar sana ribut tentang DJ, maka atas dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, maka kami di sini menyusun kekuatan dan strategi untuk menenggelamkan Luwu Utara pada lautan rahmatnya Allah Swt melalui pelatihan-pelatihan seperti yang dilakukan kemarin,” ujar Amiruddin. 

Pelatihan Muballigh kemarin diikuti 253 peserta dari ormas islam se-Luwu Utara, dengan menghadirkan pemateri seperti DR. KH. Hamzah Harun Al-Rasyid, Lc, MA (dosen UIN Alauddin Makassar); DR. KH. Hasan Basri Rahman, MA (Ketua persaudaraan Muslim se dunia); serta DR. KH. Zuhri Abunawas, Lc. MA (Dosen IAIN Palopo/Alumni Universitas Al-Azhar Mesir, dan Universitas Sudan Darul Hadis Maroko). (lh/yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply