Jelang Ramadan Polsek Sabbang Inspeksi Gas Elpiji 3 Kg

banner 468x60)

Jelang Ramadan Polsek Sabbang Inspeksi  Gas Elpiji 3 Kg

Masambanews. Lutra,  – Jelang bulan Suci Ramadhan yang tinggal 20 hari lagi dan memastikan tidak terjadi kelangkaan gas bersubsidi berukuran 3 Kg di bulan Ramadhan nanti, petugas dari Polsek Sabbang mendatangi sejumlah pangkalan dan beberapa penyalur LPG yang berada di wilayah hukum Sabbang, Senin (23/4/2018).

” Kegiatan ini untuk antisipasi terjadinya kelangkaan gas saat bulan puasa,” kata Kapolsek Sabbang AKP Moh Kasta Nasir.

Tidak hanya sejumlah pangkalan, namun kegiatan inspeksi itu juga menyusur ke sejumlah warung penjual gas LPG di Kecamatan Sabbang. 

“Kepolisian Sektor Sabbang akan memastikan bahwa untuk ketersediaan gas bersubsidi 3 Kg di Kecamatan Sabbang sampai dengan saat ini masih dalam keadaan aman,” tuturnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan jelang bulan puasa saja. Akan tetapi, ucap Kasta panggilan akrab Kapolsek Sabbang, pihaknya akan terus berupaya bekerja secara maksimal termasuk melakukan monitoring ketersediaan pasokan gas bersubsidi 3 Kg di masyarakat. 

“Terus kita lakukan bahkan nanti di bulan puasa juga setiap pangkalan dan penyalur bakal kita datangi untuk mencegah terjadinya kelangkaan gas tersebut,” ujarnya.

Lebih jauh, AKP Moh Kasta Nasir mengatakan, pihaknya tidak akan segan-segan menindak tegas bagi sejumlah oknum nakal yang berani menimbun serta mempersulit barang kebutuhan pokok masyarakat itu. 

“Jangan coba-coba berani menimbun dan mempersulit gas elpiji, karena kita tidak segan-segan akan menindak tegas dan tidak akan pandang bulu,” paparnya.(yustus).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply