Panwas Kecamatan Sabbang Awasi Juga ASN

banner 468x60)

Panwas Kecamatan Sabbang Awasi Juga ASN

Masambanews. Lutra, – Panwas Kecamatan Sabbang  terus mengawasi Aparat Negeri Sipil(ASN) terkait pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan(Sulsel). Ketua Panwas Kecamatan Sabbang Muhklis melihat, ASN berpotensi dikerahkan oleh calon Gubernur tertentu.

Supaya Pilgub Sulsel berjalan dengan langsung, umum, bebas, jujur dan adil pihaknya akan memantau ekstra.

” Kami harus bekerja ekstra soal ini. Karena itu, saya melihat dibeberapa Desa bahkan di Kecamatan lain di Bumi Lamaranginang serta di Kabupaten lain akan terindikasi hal demikian. ASN yang lebih banyak kena sanksi karena mendukung salah seorang calon,” tutur Muhklis,  seraya menambahkan kami pihak panwas selalu berupaya untuk memaksimalkan upaya-upaya pencegahan dengan melakukan pendekatan persuasif terhafap semua stakeholder yang ada dikecamatan Sabbang terutama ASN agar menjadi andi Negara yang ikut berpartisipasi dan mengawal pesta demokrasi lima tahunan ini, yang damai, bebas money politic dan politisasi Sara,” jelasnya.

” Supaya hal ini tidak terjadi di Luwu Utara terkhusus di Kecamatan Sabbang, pihaknya sudah terjun langsung ke lapangan untuk memberikan sosialisasi dan pemahaman. ” Kalau sudah paham, tetapi tetap melakukan pelanggaran, maka tentu kita akan terapkan aturan yang ada ,” tegas Muhklis.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply