Ketua Umum IKAT Lutra Apresiatif Boy FS Samola

banner 468x60)

 

Ketua Umum IKAT Lutra Apresiatif Boy FS Samola

Masambanews. Lutra, –  Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola S.ik MH tergolong petugas yang aspiratif.

Buktinya, setiap saat dalam solidaritas sosialnya tinggi dan menggandeng Jurnalis Luwu Utara bersama giat kegiatan, dan juga ibu-ibu Bhayangkari serta kesatuan Satlantas, Polsek dan Bhabinkamtibmas dengan rasa empati sosial yang mereka nampakkan di masyarakat sangat menyentuh kegiatan itu dan selalu setiap saat mensosialisasikan Pilkada damai di masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Ikatan Keluarga Toraja(IKAT) Luwu Utara, Ir Marthina Simon M.Si yang mana juga menjabat Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Luwu Utara, 23/4/2018.

Apresiasi yang sama juga dilontarkan anggota DPRD dari Partai Gerindra Paulus Palino, ST bersama P Palebangan Rantetoding, ST yang mana juga Penasehat IKAT Luwu Utara.

” Jika Pak Kapolres Lutra Boy FS Samola, adalah seorang Polisi yang rendah hati, masih muda serta sifat sosialnya diakumulasikan melalui pelayanan warga yang tak mampu, giat kepemudaan dan tak lupa bagaimana wilayah kerja kepolisian aman, damai, rukun jelang Pilkada serentak yang damai di Bumi Lamaranginang ini,” tutur kedua anggota DPRD Lutra yang Putra Toraja.

” Kita memang butuh Pak Polisi yang suka bermasyarakat, sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,  segala kegiatan kepolisian bertujuan untuk kepentingan bersama,” jelasnya seraya menambahkan sifat kekerabatan masih sangat tinggi. Sebab nuansa persaudaraan yang mereka lebih utamakan.

Makanya, pihak IKAT Luwu Utara selalu memberikan motivasi untuk selalu hidup berdampingan denfan masyarakat dimana berada di Bumi Lamaranginang dan mengutamakan saling menghargai dan sifat persatuan dan kesatuan pada setiap interaksi sosial dan menjaga keamanan jelang Pilkada serentak yang damai,” pesan Ketua Umum, Penasehat IKAT Luwu Utara. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply